https://igsedutopia.blogspot.com/

Senin, 23 April 2018

SAFARI RAMADHAN 1439H (IMAM MUDA BUMI SYAMS)


Ahlan Wa Sahlan Yaa Ramadhan

Marhaban Ya Sahrul Qur’an,
Insha Allah akan ada yang menarik pada Ramadhan di Bekasi kali ini, yakni akan datangnya tamu istimewa 6 imam muda dari negeri Syam negeri yang di berkahi Alloh Subhanallahu Wa Ta’ala, melalui Program Safari Ramadhan 1439 H/2018 Imam Muda Dari Bumi Syam “Aman Palestina-Indonesia” yang akan diselenggarakan atas prakarsa Aman Palestina bersama DTPeduli (DPU DT Bekasi) dan Islamic Green School Bekasi. 

Ke enam imam muda ini insya Allah akan hadir untuk mengunjungi masjid-masjid baik di kampung, perumahan, sekolah dan kantor, untuk menjadi menjadi imam sholat tarawih, penceramah dalam kuliah subuh, kuliah dhuha, ifthor, dialog dan kegiatan keislaman lainnya di wilayah kota Bekasi mulai dari tanggal 25 Mei s.d 8 Juni 2018.

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan sebagai sarana memaksimalkan turunnya pertolongan Alloh SWT di bulan Suci Ramadahan melalui ibadah yang shahih dan khusu dan silaturahim dengan hadirnya imam dari negeri Syam yang insha Alloh hafidz Qur’an.
Sejalan dengan misi Aman Palestine yaitu memberikan penyadaran dan pemahaman dalam hati dan sanubari umat Islam di Indonesia untuk membantu saudara mereka di PAlestina sebagai satu umat yang bersaudara. Hadirnya Imam yang langsung dari sana, membuat kita mendapat informasi langsung mengenai kondisi terkini saudara-saudari kita di Palestina dan apa saja kebutuhan disana.

Aman Palestina merupakan lembaga resmi yang mulai beroperasi sejak tahun 2004 di Malaysia, di Indonesia Manan Palestina diwakili lembaga resmi bernama Yayasan Aman Palestina Indonesia (AP-I) yang berdiri di kota Bandung pada 24 Mei 2017. Aman Palestina selalu berusaha memastikan setiap dana yang disumbangkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya di Palestina. 
Sejak didirikan Aman Palestina berhasil menyalurkan bantuan dalam proyek-proyek kepada Rakyat Palestina di Palestina, Lebanon dan Suriah. Diharapkan bantuan dari umat Islam dapat memberikan harapan dan meringankan rakyat Palestina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar